Acuan Proposal PROKER 2015

26 Jan

LKUnisbank | KabarAktivis, Tahun 2015 telah kita jalani lebih dari 3 (tiga) minggu berlalu, ada yang baru begitu juga ada yang lama. Suasana berganti mulai dari ruangan, teman atau perhelatan dan program-program kerja positif lainnya, menjadi sebuah pembeda dari tahun sebelumnya. Presiden BEM U 2015pun telah terpilih Finansius Lalaar dan Veni Septiana, semoga membawa perubahan dan optimisme menyertai kerja merekaBerkenaan dengan program kerja yang dilaksanakan di periode 2015 ini, kami Bakaunisbank menyampaikan beberapa hal berkenaan dengan aturan dan cara penyusunan proposal program kerja antara lain:

a.  Proposal diajukan minimal 2bln sebelum pelaksanaan, demi kelancaran dan koordinasi yang lebih baik
b. Disusun oleh pihak-pihak yang telah ditetapkan dan diperbolehkan untuk mengajukan yakni pihak BEM Universitas, BEM Fakultas, HMPS maupun Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di lingkungan Univ. Stikubank (UNISBANK) Semarang.
c.  Penyusunan disesuaikan dengan format penulisan yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Harapan besar dan optimisme menuju perubahan yang lebih baik harus tetap berkumandang dan bergemuruh terus di dada kalian wahai para garuda-garuda unisbank. Yakin kalian adalah mahasiswa terpilih dan majulah UNISBANK!!

Format penulisan silahkan download : Proposal Kegiatan